Bersihkan Hari Aktifmu dengan Natsbee Honey Lemon

Salah satu cara mensyukuri hidup adalah dengan selalu bersemangat melakukan segala aktivitas dalam pekerjaan kita. Begitu pula bagi para ibu yang memiliki segudang pekerjaan baik di rumah ataupun di dunia kerjanya. Baik full time mom ataupun worker mom keduanya memiliki aktivitas yang luar biasa. Dari mulai mengasuh si kecil, mengurusi pekerjan rumah hingga bekerja. Kegiatan yang padat setiap harinya membutuhkan stamina yang kuat dan energi juga asupan makanan yang cukup bagi tubuh,sehingga tidak mudah sakit dan cepat lelah. Menjadi worker mom adalah sebuah pilihan yang harus saya jalani dengan penuh semangat. Dari mulai menyiapkan sekolah, mengantarkan ke sekolah dan siang menjemputnya adalah rutinitas harian yang tidak bisa ditinggalkan. 




Setelah selesai dengan urusan si kecil tiba waktunya berangkat mengajar bertemu dengan anak-anak di kelas, ketika memasuki dunia mengajar rasanya hilang semua lelah. Mereka yang membuat saya harus terus belajar dan menjaga kesehatan agar bisa hadir di tengah-tengah semangatnya menuntut ilmu. Ketika tiba di rumah sejenak beristirahat dan kembali  beraksi dengan pekerjaan rumah. Jika anak-anak sudah terlelap saya mulai duduk manis di depan laptop untuk menulis mengejar deadline tulisan buku ataupun artikel kadang sampai bergadang.  Rasa jenuh sudah pasti sering menghampiri namun ada sebuah impian yang ingin digapai ada sejuta harapan yang ingin diwujudkan. Semangat dan impian adalah motivasi yang terus mendorong saya  untuk melakukan semua. Selain itu ada Natsbee Honey Lemon yang selalu menemani hari aktif saya.

Ibu harus semangat dan bahagia

Di rumah ibu seperti virus yang bisa menularkan semangat juga rasa malas bagi anggota keluarganya. Biasanya jika ketika hari libur saya diam maka anak-anak dan suamipun akan sedikit santai hingga siang bahkan sore akhirnya tidak ada pekerjaan yang selesai. Namun, sebaliknya sejak pagi sudah beraksi dengan kesibukan pekerjaan rumah maka anggota keluargapun akan lebih semangat.
Begitu pula ketika bahagia dan sedih. Jadi seorang ibu harus mampu menularkan semangat dan rasa bahagia sekalipun dalam hati sedih dan malas sering menghampiri. Namun, ingat ada anak-anak si peniru ulung  yang setiap waktu melihat apa yang saya lakukan.

Keluarga dan kesehatan

Salah satu hal penting yang harus dilakukan seorang ibu adalah menjaga kesehatan diri dan keluarganya. Sakit adalah jatah dalam hidup namun manusia berikhtiar untuk menjaga kesehatan.
Menjaga kebersihan rumah, makanan dan berolahraga di akhir pekan adalah pilihan  keluarga saya untuk tetap menjaga kesehatan. Untuk menjaga kesehatan anak-anak saya memberikan madu.
Selain rasanya manis madu memiliki beragam manfaat bagi tubuh, namun dipastikan mengkonsumsi madu asli. Padatnya aktivitas harus diimbangi dengan makanan dan minuman penuh nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Jika keluarga sehat maka orang tua bisa fokus bekerja dan anak-anak bisa sekolah dan melakukan aktivitas lain yang mereka sukai.

Menjaga kesehatan dan stamina tubuh dengan Natsbee Honey Lemon

Kesehatan adalah kekayaan yang paling berharga yang harus selalu dijaga. Kesibukan setiap hari yang saya lakukan sering membuat lelah, selain itu polusi udara yang tidak bisa dihindari. Hal tersebut  memberikan efek negatif bagi tubuh. Jika terus dibiarkan dan tidak dibersihkan akan menimbukan bahaya fatal dalam tubuh di kemudian hari. Jadi lebih baik mencegah daripada mengobati. Bayangkan jika tidak dibersihkan maka racun dalam tubuh kita akan semakin menumpuk, berbagai virus ataupun bakteri akan dengan mudah menyerang tubuh kita karena racun dalm tubuh akan melemahkan imun dalm tubuh kita. Bagi saya yang selalu menjalani aktivitas padat setiap hari sekarang tidak perlu khawatir karena ada minuman Minuman Madu Lemon mengandung Vitamin C yang bisa dikonsumsi setiap hari sehingga stress dan polusi udara dibersihkan tuntas dengan minuman super sehat ini.

Natsbee Honey Lemon dari POKKA merupakan minuman madu lemon yang memberikan rasa khas, tidak terlalu manis juga tidak terlalu asam. Untuk mendapatkan sensasi yang lebih segar dan nikmat Natsbee Honey Lemon bisa disajikan dalam keadaan dingin. Perpaduan madu dan lemon inilah yang memberikan banyak manfaat bagi tubuh sehingga terhindar dari zat negatif yang menganggu kesehatan tubuh. Madu yang terkandung dalam Natsbee Honey Lemon membantu untuk  meningkatkan daya tahan tubuh. Jika tubuh kuat kita bisa melakukan segudang aktivitas. Lemon yang terdapat dalam Natsbee Honey Lemon akan akan membersihkan tubuh dari zat negatif sehingga tubuh lebih rilex dan stress menjauh.  Jika saya sudah mencoba minum Natsbee Honey Lemon sekarang giliramu.  Minuman ajaib dan sehat ini sangat ramah di kantong tidak sampai Rp.10.000 kamu sudah mendapatkan minuman yang mampu mendetoksifikasi tubuh.
Natsbee Honey Lemon sudah tersedia di minimarket terdekat sehingga semakin mudah untuk mendapatkannya. Jangan khawatir apalagi takut efek samping karena Natsbee Honey Lemon tanpa pewarna dan tanpa pengawet. 
Yuk! Bersihkan Hari Aktifmu dengan minum Natsbee Honey Lemon
Minuman madu lemon yang kaya akan Vitamin C cocok bagi kamu yang aktif dan memiliki segudang aktivitas.
#AsyikTanpaToxic






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bersihkan Hari Aktifmu dengan Natsbee Honey Lemon"

Post a Comment

Mohon untuk bijak dalam berkomentar